Penjelasan Microsoft Office
Microsoft Office 2010 adalah penerus Microsoft Office
2007. Microsoft Office 2010, dengan nama code Office 14, merupakan produktiviti
yang unggul untuk Microsoft Windows. Microsoft Office 2010 disiapkan dengan
tampilan yang
memudahkan pengguna window. Microsoft Office 2010 hanya boleh di install
dengan menggunakan sistem operasi Windows XP SP3 (32 bit), Windows Vista SP1,
Windows Vista SP2 dan Windows 7. Jika menggunakan sistem operasi dibawah
Windows XP SP3 seperti Windows Xp SP2 atau windows 2000, maka kita tidak bisa
menggunakan Microsoft Office 2010 ini.
Microsoft Office adalah sebutan untuk paket aplikasi
perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X yang diperkenalkan oleh Microsoft pada tahun 1989.
Awalnya versi office pertama yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint . Selama bertahun-tahun, aplikasi Office telah berkembang
lebih dekat dengan berbagi fitur seperti spell checker umum, OLE integrasi data
dan Microsoft Visual Basic for Applications scripting bahasa. Microsoft juga
posisi Office sebagai platform pengembangan untuk-of-bisnis software baris di
bawah Aplikasi Kantor Bisnis (OBA) brand.
Versi saat ini Office 2010 untuk Windows yang dirilis pada tanggal 15 Juni 2010, dan Office 2008 untuk Mac OS X, yang dirilis 15 Januari 2008. Kantor 2007/Office 2008 memperkenalkan antarmuka pengguna baru dan baru Office Open XML format dokumen (docx, xlsx, pptx). Akibatnya, Microsoft telah tersedia, secara gratis, add-on yang dikenal sebagai Paket Kompatibilitas Microsoft Office untuk memungkinkan Office 2000-2003 untuk Windows dan Office 2004 untuk edisi Mac untuk membuka, mengedit, dan menyimpan dokumen yang dibuat di bawah format baru untuk Office 2007.
Menurut Forrester Research , pada Juni 2009, beberapa versi Microsoft Office yang digunakan di 80% dari perusahaan, dan 64% dari perusahaan memiliki kantor yang digunakan versi 2007.
Versi saat ini Office 2010 untuk Windows yang dirilis pada tanggal 15 Juni 2010, dan Office 2008 untuk Mac OS X, yang dirilis 15 Januari 2008. Kantor 2007/Office 2008 memperkenalkan antarmuka pengguna baru dan baru Office Open XML format dokumen (docx, xlsx, pptx). Akibatnya, Microsoft telah tersedia, secara gratis, add-on yang dikenal sebagai Paket Kompatibilitas Microsoft Office untuk memungkinkan Office 2000-2003 untuk Windows dan Office 2004 untuk edisi Mac untuk membuka, mengedit, dan menyimpan dokumen yang dibuat di bawah format baru untuk Office 2007.
Menurut Forrester Research , pada Juni 2009, beberapa versi Microsoft Office yang digunakan di 80% dari perusahaan, dan 64% dari perusahaan memiliki kantor yang digunakan versi 2007.