lagi-lagi kamu

hai..
aku senang bertemu denganmu lagi.
pertemuan kita ini merupakan sebuah keunikan.
kenapa?
karena kita hanya bertemu satu tahun sekali.
hanya satu tahun sekali, seperti lebaran dan tahun baru bukan?
tapi tahun ini ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
kamu begitu dekat, begitu spontan, begitu mengejutkan.
seperti dalam mimpi yang menjelma menjadi nyata.
sungguh aku senang sekali..

seketika aku tak bisa berkata dan berbuat apa-apa.
seperti ada sebuah sengatan yang membuat bibir dan mataku tak bisa dikendalikan.
aku hanya bisa menatap dan tersenyum kemudian salah tingkah.
apakah mukaku terlihat bodoh di depanmu? 
tahun lalu jika aku bertemu denganmu lagi aku ingin mengutarakan sesuatu, tapi kenapa bibirku kaku dan membisu.
rasa malu ini lebih besar daripada keberanianku.
padahal kesempatan itu belum tentu datang kembali.
tapi tak apa, mungkin Allah sudah merencanakan sesuatu yang lebih baik dari apa yang aku harapkan. aamiin

selamat atas kemenanganmu di hari minggu itu ya.
aksimu begitu memukau dan luar biasa.
tak heran jika banyak wanita yang menyukaimu.
kamu pantas untuk dikagumi banyak orang.
aku, aku adalah penggemarmu.
penggemar yang begitu kecil dibandingkan penggemar-penggemarmu yang lain.

tahun depan kita harus bertemu lagi ya.
kamu harus juara pertama seperti tahun ini, membawa medali emas dan membanggakan orang-orang yang mengagumimu termasuk aku..


untuk seseorang yang selalu aku kagumi dari tahun ke tahun
peraih medali emas walikota cup 2013


Postingan Populer