ketika tatapan saling bertabrakan

mungkin menurutmu hal ini biasa saja. 
namun tahukah kamu? 
bagiku ini sangat luar biasa.
ketika kudapati sosokmu yang entah datang darimana. 
jantung ini berdetak di atas normal.
dan diluar kendali bibir ini mulai tersenyum.
seketika tatapan mata kita saling bertabrakan.
dan kamu tau apa yang aku harapkan saat itu?
rasanya ingin aku menghentikan detik ini. 
agar mataku dan matamu saling menatap lebih lama

ya Allah..

sungguh aku menyukainya.

senyumnya.

rupanya.

tingkahnya.

gayanya.

bicaranya.

semua memang sederhana namun terlihat mewah.
benar-benar mewah di hadapanku.
apa yang bisa aku lakukan selain memandang.
hanya memandang dan tersenyum ke arahnya.
namun bagiku melihat sosoknya dari kejauhan.
merupakan anugerah terindah darimu.
terimakasih ya Allah..

akan terus aku kagumi.
selama dia tidak tahu.
dan selama hati ini berhenti di tatapan matanya.

I stuck on you, and you never know.

I love you with a love so tender.

Postingan Populer