buat kamu...


Setiap pagi, rindu saya menyamar jadi bulan. Ada, masih berotasi, tapi tak kelihatan. Apakah kau berharap kedekatan sederhana ini bergeser menjadi kedekatan istimewa, berwujud perhatian dan saling mendoakan? Sakit yang lebih sakit, tak bisa kalahkan sakit karena jatuh cinta. Makan gak doyan, ga niat main, di rumah bingung. Yang sama-sama sayang aja belum tentu jadian apalagi yang bertepuk sebelah tangan? maaf saya mencintai kamu, tidak benar-benar berhasil menghindari perasaan itu.  Sayang, cuma gak berani bilang. Diperjuangin, diterbangin, setelah itu dijatuhin. gak ngajak ngomong bukan berarti sombong, bisa aja karena canggung, dan takut memulai. Tanpa saya, kamu tak punya pengagum. Tanpa saya, tak ada yang mencintaimu dengan sangat dalam. Bang, kasih dululah aku, Bang. | Minta apa pulak kau, Dek? | Minta kejelasan status, Bang. Kasilah dulu awak status. :'( Singkat cerita, saya mencintaimu. Entah apakah yang menjadi penyebab dari perasaan itu. kita temenan, tapi ada perasaan yang tumbuh lebih dari itu. kamu tahu? "Mereka bilang kita kayak orang pacaran, padahal enggak ya! HAHAHAHAHA!" Memeluk tak harus dengan lengan, bisa juga dengan.... doa. Apapun yang berkaitan dengan pengabaian, pasti menyakitkan. Bisakah kau bayangkan kesetian orang yang diam-diam mencintaimu tanpa meminta balasanmu? Seperti aku. saya berusaha menghindari kamu, tapi kamu semakin hadir, semakin mendekat dalam ingatan. dijanjiin, tapi ujung-ujungnya malah dibohongin. aku baru tahu rasanya kangen diberi kabar sama kamu, ketika handphone-ku sepi. tak ada kamu. Kapan kamu menyadarimu bahwa tatapanku diam-diam menyorotimu, bahwa perhatianku selalu tertuju padamu? Apakah waktu yang kita habiskan bersama, yang sangat berarti bagiku, juga sangat berarti bagimu? apakah setiap wanita selalu tidak mungkin memulai? Kurangi rokokmu, hindari tidur terlalu malam, tetap sehatlah; dengan begitu kau sudah cukup menjaga senyumku.  Perempuan yang sedang jatuh cinta pasti selalu ingin bersamamu, bagaimanapun kondisimu. Kita satu kampus, tapi buat ketemuan aja susah banget. Kita satu hati, tapi buat jadian aja susah banget. Bukankah dalam setiap kisah, menunggu itu selalu menyakitkan? Tidakkah kau tahu, aku ingin lebih dari sekedar temanmu? Kamu punya segalanya. Aku hanya orang sederhana. Salahkah jika takdir menjadikan kita saling jatuh cinta? Harusnya, aku tak perlu menanggapi sapaanmu, hingga aku tak perlu begitu singkat jatuh cinta padamu. Tuhan menciptakan rindu agar kita tahu betapa berartinya bertemu. Harusnya, dari awal kita tak perlu sedekat ini. Agar tak ada yang jatuh cinta sedalam saat ini. Saya mencoba untuk menjadi orang yang pertama kali kauingat sebelum tidur dan kau rindukan saat bangun.:')  mungkin, lebih baik begini. Diam-diam memerhatikan, diam-diam mencintai, dan diam-diam mendoakan. :')   Iya, kita tak saling tahu perasaan masing-masing. Karena, tak ada yang mau memulai pembicaraan. Dari kulihat, kamu memang humoris, kelihatan tidak serius. Tapi, ada sesuatu yang berbeda dalam dirimu. Kamu istimewa. Tak ingin kamu serbatahu. Inginku, kita mencari tahu segalanya berdua. Kita menyatu dalam ketidaktahuan. Mungkin, sekarang kamu telah berbeda dan telah melupakanku. Tapi, aku tidak bisa berubah dan melupakan secepat kamu. Tuhan tahu tapi MENUNGGU :) semua ada waktunya, semua indah pada waktunya.

kutipan kata Dwitasari

Postingan Populer