kamu........

sekitar pukul 22.00
malamku diisi olehmu, selalu kamu.
kamu seperti bulan,
kenapa? karena kamu selalu hadir setiap malamku.
dan kau tau? kehadiranmu membuat malamku lebih berwarna,
seperti ada pelangi di malam hari.
aku tak mengerti kenapa kau hadir disetiap malam.
itulah sebabnya aku menyebutmu bulan.

suaramu itu tak pernah luput dari ingatanku hingga malam kembali tiba.
terkadang aku selalu tersenyum sendiri ketika aku ingat percakapan kita semalam.
rasanya kau begitu dekat saat kita bercakap-cakap.

aku mulai menyukai hal ini
aku mulai terbiasa dengan tidur menjelang subuh
waktu selalu mengganggu percakapanku yang belum inginku akhiri.
namun waktu memaksaku untuk tidur.
sangat terasa kalau malam lebih sebentar daripada siang.
 
bulan, apa kau akan terus menjadi malam ku?
bisakah kau menjadi matahariku?
matahari dan bulan setiap hari dalam hidupku...
 

Postingan Populer